Berita

Program Studi Fisika UIN SU Langsungkan Sosialisasi MBKM

Program Studi Fisika UIN SU Langsungkan

Sosialisasi MBKM

Tuntungan 2 Oktober 2024

Prodi Fisika UINSU mengadakan sosialisasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang mana dihadiri oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi Prodi Fisika UIN SU, dengan tujuan memberikan pemahaman yang lebih komprehensif kepada mahasiswa mengenai program ini. Kegiatan ini diadakan pada Rabu, 2 Oktober 2024 di Aula FST UIN SU Kampus IV Tuntungan.


Kegiatan ini mengundang dua narasumber yaitu  Russell Ong, M.S selaku dosen tetap Prodi Fisika UIN SU dan Erry Sahputra selaku Mahasiswa Aktif Semeseter 7 yang telah mengikuti kegiatan MBKM ini. Kegaiatan ini juga dihadiri oleh Lailatul Husna br. Lubis, M.Sc selaku Ketua Prodi Fisika UIN SU. Beliau berharap dengan Kegiatan ini dapat membekali mahasiswa dengan pemahaman yang komprehensif tentang berbagai program MBKM yang dapat mereka ikuti.


Melalui sosialisasi ini juga, mahasiswa dapat menggali potensi diri, mengembangkan keterampilan, serta memperluas jaringan profesional, sehingga lebih siap menghadapi tantangan dunia pekerjaan dan melalui sosialiasi ini diharapkan dapat menjadi jembatan antar duinia Pendidikan dan dunia pekerjaan, sehingga mahasiswa-mahasiswi lulusan Prodi Fisika paham dan tau akan tujuan yang ingin dicapai

Bergabunglah Dengan Kami

Mari bergabung dengan civitas akademika Program Studi Fisika FST UINSU UIN Sumatera Utara Medan